ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Komisioner Bawaslu Morowali, Elsevin Lansinara SH.
MOROWALI- Tahapan kampanye telah berjalan, pihak Bawaslu Morowali berharap seluruh peserta Pilkada 2024 menjaga kedamaian agar pesta demokrasi kali ini dapat berjalan aman dan kondusif. 

Hal itu disampaikan Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Morowali, Elsevin Lansinara SH, sat dihubungi, Jumat (27/9/2024). "Baru-baru ini kita telah melaksanakan rapat bersama KPU yang dihadiri masing-masing LO Paslon perihal penetapan Alat Peraga Kampanye (APK) serta pembatasan pengeluaran dana kampanye, hasil dari rapat koordinasi itu harus dipatuhi. 

"Pada rapat yang dihadiri Ketua KPU, Adhar beserta komisioner lainnya, dan Sekretaris KPU, Andi Rosali, hingga jajaran Forkopimda telah ditetapkan lokasi pemasangan APK, untuk dana kampanye diputuskan maksimal Rp30 miliar," ujar Elsevin Lansinara.

Rapat penetapan lokasi APK serta dana kampanye ini, dituangkan dalam berita acara Nomor 825/PP-01.2-BA/7205/2024, sebanyak empat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali diimbau mentaati hasil kesepakatan tersebut. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top