ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Hartono.
PALOPO- Mengawali tugasnya sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP) Lapas Kelas IIA Palopo yang baru, Hartono SH MM, langsung mengajak wartawan mitra Lapas Palopo bersinergi dalam hal informasi. 

"Saya banyak mendengar masukan dari Ka.KPLP sebelumnya bapak Syamsul Bahri yang kini telah menjabat Karutan Masamba, bahwa teman-teman wartawan ini banyak membantu Lapas Palopo menyebarluaskan informasi positif ke masyarakat," terang Hartono, saat ngopi bareng wartawan di salah satu Warkop di Kota Palopo, Jumat (13/9/2024). 

Pria asli Makassar kelahiran Limbung, Kabupaten Gowa itu, menerangkan tugasnya sebagai Ka.KPLP tidak lah mudah, karena harus menangani sekitar 855 warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang jumlahnya cukup banyak itu.  

"Dalam kesempatan ini, saya mengajak teman-teman wartawan mitra Lapas Palopo bersinergi mungkin ada hal-hal yang kami tidak ketahui, agar bisa dilaksanakan sharing informasi," ajaknya. (TOM)

RIWAYAT JABATAN:
- Kaur Kepegawaian dan Keuangan Lapas Kelas IIB Takalar 2017-2018
-Kasubsi Pengamanan dan Pengelolaan Rupbasan Kelas I Makassar 2018-2020
- Kasi Adm Kamtib Lapas Kelas IIB Takalar 2020-2022
- Kasi Bimbingan Kerja Lapas Kelas I Makassar 2022-2024
- Ka KPLP Lapas Kelas IIA Palopo 2024-Sekarang

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top