ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kegiatan pembakuan nama rupabumi di Kabupaten Morowali.
MOROWALI- Upaya percepatan penelaahan nama rupabumi, terus dilaksanakan Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Morowali, hal ini dalam rangka pembakuan nama rupabumi di Morowali. 

Kegiatan tersebut sudah berjalan di Kecamatan Wita Ponda dan Bumi Raya, 22 sampai 30 Agustus 2024 lalu. Pada kegiatan ini, Bagian Tata Pemerintahan Pemkab Morowali menugaskan tim surveyor dengan fokus pengambilan titik koordinat dan penelaahan langsung ke narasumber di kantor camat dan kantor desa setempat. 

Kegiatan ini, akan terus berlanjut di kecamatan lain di Morowali, sebagai bentuk komitmen dan arahan Kepala Bagian Tata Pemerintahan agar pelaksanaan penelaahan nama rupabumi dapat berjalan cepat dan terukur.

Data nama rupabumi nantinya dapat segera terverifikasi dan masuk ke dalam Gazeter Republik Indonesia (GRI) yang memuat daftar nama-nama rupabumi baku. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top