ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pelantikan/wisuda Akademi Maritim Kota Palopo.
PALOPO- Civitas Akademi Maritim Palopo sukses menggelar wisuda/pelantikan Perwira Ahli Nautika Tingkat III/ANT III, Minggu (1/9/2024), di aula kantor pertemuan Ratona Gedung Balaikota, acara tersebut dihadiri Asisten 2, Ilham Hamid SE MSi, selaku mewakili Pj Walikota.

Pada sambutannya, Ilham Hamid menyebutkan para peserta wisuda kali ini telah mampu membuat bangsa keluarga dan orangtuanya.

Pencapaian tersebut harus disyukuri bersama, dan menguatkan tekad mengemban tugas dan tantangan di dunia kerja yang semakin kompetitif. Ia berpesan pada lulusan Akademi Maritim Palopo tidak hanya belajar teknologi yang ada di darat namun juga menguasai teknologi yang digunakan dalam pelayaran di laut yang begitu luas.

"Kami mengapresiasi komitmen dan konsepsensi Akademi Maritim Palopo membantu mendidik dan melahirkan calon pelaut yang berkualitas," kunci Ilham Hamid. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top