ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Acara syukuran Andi Muh Tazar.
PALOPO- Sukses mengikuti jejak sang ayah, Andi Muh Tazar kini telah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Palopo periode 2024-2029. 

Merayakan keberhasilannya menduduki kursi DPRD, legislator Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini, Kamis (5/9/2024), menggelar acara syukuran di kediamannya, kawasan Jalan Lingkar, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur. 

Syukuran Andi Muh Tazar ini dihadiri sejumlah anggota DPRD, mantan anggota DPRD, dan masyarakat Dapil 2 Palopo Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan. "Melalui kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih dan rasa hormat kepada masyarakat Dapil 2 yang telah memberikan amanahnya kepada saya di Pemilu 2024 kemarin, Insyaallah amanah tersebut akan saya jaga sebaik-baiknya," terang AMT--, sebutan Andi Muh Tazar.

Untuk diketahui, Andi Muh Tazar merupakan putra sulung dari mantan anggota DPRD Kota Palopo yang juga politisi senior PDI-P, Andi Herman Wahidin. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top