ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Menko Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto menyerahkan Sertipikat Elektronik di Kabupaten Morowali.
MOROWALI- Atas nama pemerintah pusat, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto, Sabtu (14/9/2024), menyerahkan Sertipikat Elektronik program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Kantor Pertanahan Morowali tahun 2024, pada acara ground breaking pembangunan smelter High Pressure Acid Leaching (HPAL) PT Neo Energy Morowali Industrial Estate (NEMIE). 

Saat penyerahan Sertipikat-El, Menko Bidang Perekonomian, terlihat didampingi Pj Bupati Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, dan Kepala Kantor Pertanahan Morowali, H Muhammad Naim S.SiT MH, acara tersebut berlangsung di Desa Buleleng, Kecamatan Bungku Pesisir.

Gubernur Sulteng, H Rusdy Mastura, juga turut menyaksikan penyerahan Sertipikat Elektronik tersebut.

Pada kesempatan itu, Airlangga Hartarto menyatakan, kehadiran PT NEMIE tersebut semakin memperkuat program hilirisasi nikel di Indonesia khususnya Morowali, hilirisasi ini akan mendatangkan multiplayer effect. Penyerahan Sertipikat Elektronik ini, menunjukkan keseriusan pemerintah dalam mendukung investasi dalam negeri. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top