ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Menteri AHY dan istri saat mengunjungi SMA Taruna Nusantara Magelang.
MAGELANG- Di awal pekan yang penuh semangat dan motivasi, Menteri ATR/Kepala BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi bintang tamu pada acara Jumpa Tokoh Nasional yang diselenggarakan SMA Taruna Nusantara di Magelang, Jawa Tengah, Senin (2/9/2024). Di SMA Taruna Nusantara, AHY didampingi istrinya, Ny Anissa Pohan.

Kebetulan, AHY merupakan alumni SMA Taruna Nusantara angkatan ke-5. Pada kunjungannya kali ini, AHY membawakan ceramah pembekalan dengan tema "Menggapai Visi Indonesia Emas, Melompat Lebih Tinggi" di hadapan siswa SMA Taruna Nusantara. 

"Saya bersyukur dan bergetar memasuki ruangan Balai Room Nusantara yang penuh dengan memory kenangan membuat saya seperti kembali ke masa lalu, SMA Taruna Nusantara merupakan kebanggaan kita bersama dan semoga kampus ini dapat terus berdiri kokoh sampai kapanpun," tandas AHY. 

AHY lalu berbagi pengalaman hingga memberikan motivasi kepada para pelajar di SMA Taruna Nusantara. Dia mengingatkan para siswa-siswi agar selalu bersyukur. "Saya tentu ingin mengingatkan kepada kita semua, bersyukur bisa mengenyam pendidikan di kampus yang memang didedikasikan untuk mencetak patriot-patriot bangsa, saya selalu mengingat nilai penting yang diajarkan di SMA Taruna Nusantara," tuturnya.

Sehari sebelumnya, AHY baru saja mewisuda sebanyak 702 alumni Sekolah Tinggi Ilmu Pertanahan Nasional (SPTN) yang berada di Sleman, Provinsi DI Yogyakarta. 

"SPTN ini merupakan sekolah bagus, yang mencetak generasi muda di bidang Agraria, saya sangat senang bisa berbicara sekaligus berhadapan dengan generasi muda apalagi satu almamater sendiri, olehnya itu saya mengucapkan terima kasih bisa diterima hadir di tempat yang istimewa ini," cetus Menteri AHY. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top