ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

JAKARTA- Di hadapan mahasiswa Universitas Padjadjaran (UNPAD), Menteri ATR/Kepala BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Kamis (19/9/2024), tampil memberikan kuliah umum pada kegiatan Dies Natalis UNPAD. 

Dalam kuliah umumnya, AHY menyampaikan sejumlah capaian program Sertipikat Elektronik, di mana dalam tujuh bulan terakhir penerbitan Sertipikat Elektronik naik 46 kali lipat atau setara 900.744 sertipikat.

"Dalam tujuh bulan terakhir ini peningkatan produksi Sertipikat Tanah Elektronik mencapai 46 kali lipat dan hampir semua Kantor Pertanahan se-Indonesia sudah mampu menyelenggarakan administrasi elektronik termasuk sertipikasi elektronik," terang AHY. 

Walau demikian, AHY tak menampik bahwa sejauh ini layanan elektronik yang diberikan jajaran Kementerian ATR/BPN belum sepenuhnya sempurna. Untuk itu, ia mengimbau kepada peserta kuliah umum agar dapat turut serta memberikan masukan dalam penyempurnaan dan peningkatan layanan pertanahan elektronik di Indonesia. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top