ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Anggota DPRD Palopo saat mengikuti orientasi di Makassar.
PALOPO- Berlangsung selama empat hari, 18-21 September 2024, sebanyak 25 anggota DPRD Kota Palopo, menjalani orientasi tugas dan tanggung jawab yang dipusatkan di Hotel Mercure, Kota Makassar. Acara ini, dibuka Kepala BKPSDM Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Muhammad Jufri, dan dihadiri Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi.

Materi yang diterima para legislator ini, antara lain menyangkut wawasan kebangsaan serta meningkatkan integritas dan moralitas untuk menjaga martabat kehormatan citra dan kredibilitas.

Kepala BKPSDM Sulsel, Prof Muhammad Jufri, menyampaikan peran strategis anggota DPRD yaitu menjalankan fungsi legislasi, pengawasan, dan anggaran demi kepentingan masyarakat.

Dihubungi terpisah, anggota DPRD Palopo dari Partai Nasdem, Hj Andi Rusmiani, menilai jika pelaksanaan orientasi tersebut sangat relevan dengan tugas dan fungsi anggota dewan. (UNA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top