ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Anggota DPRD Sulsel, Ir Irwan Hamid.
PALOPO- Peluang Legislator PKB Sulsel, Ir Irwan Hamid, mendampingi calon usungan Partai Golkar, H Rahmat Masri Bandaso (RMB) di Pilwalkot Palopo 2024, kembali mengemuka. 

Tokoh masyarakat Tomarundung, Sultan, menilai Irwan Hamid paling pantas mendampingi RMB. Hal itu, ia ungkapkan saat menghadiri sosialisasi pengawasan APBD yang digelar Irwan Hamid di salah satu warkop di Palopo, Sabtu (3/8/2024). 

"Irwan Hamid bukan sosok yang asing bagi RMB, keduanya pernah berpasangan maju di Pilwalkot 2013, dan kali ini Irwan Hamid jauh lebih siap menghadapi Pilwalkot 2024, ia dua periode duduk sebagai anggota dewan provinsi," tukas Sultan. 

Dukungan paket RMB-Irwan Hamid Jilid 2 juga datang dari Sanusi, warga Kelurahan Boting, Rosita, warga Kelurahan Pontap, dan Awal, warga Amassangan. Mereka menilai, paket RMB-Irwan Hamid dapat menarik simpati pemilih di Palopo. 

Terkait desakan dari warga agar dirinya mendampingi RMB, Irwan Hamid dengan tegas menyambut baik dorongan tersebut. Bahkan, jika diperkenankan Irwan Hamid mengaku siap lahir dan batin bertarung di Pilwalkot Palopo. 

"Insyaallah akan kami bicarakan di tingkat tim, doakan semoga keinginan warga untuk memasangkan kami dengan Pak RMB bisa terwujud," kunci Irwan Hamid. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top