ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Anggota DPRD Palopo, Cendrana Saputra Martani bantu pemuda Jalan Yos Sudarso hadirkan Lapangan Futsal bertaraf modern.
PALOPO- Kerinduan warga Jln Yos Sudarso (Yosdar) Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur untuk memiliki lapangan futsal yang representatif akhirnya terobati, anggota DPRD Kota Palopo, Cendrana Martani Saputra (CSM), berhasil memperjuangkan pembangunan lapangan futsal di taman Yosdar. 

Bucek, salah satu pemuda setempat, mengungkapkan kehadiran lapangan futsal ini, sangat bermanfaat untuk menyalurkan kegiatan positif kalangan pemuda/remaja di seputaran Yosdar. Ia mengapresiasi langkah CSM, Bucek menilai Legislator Partai Demokrat Palopo tersebut sangat peka menyikapi aspirasi konstituennya.

"Sekarang anak-anak Yosdar telah mendapatkan sarana olahraga berupa lapangan futsal, terbangunnya fasilitas futsal ini, bermanfaat untuk pembinaan anak usia dini, memotivasi warga gemar berolahraga supaya sehat, sekaligus tempat menjalin silaturahmi," kata Bucek. 

Untuk itu, pihaknya sangat berterimakasih atas respons cepat yang diberikan CSM yang telah memperjuangkan sehingga pembangunan lapangan futsal dapat direalisasikan. Sebagai tindak lanjut atas hadirnya sarana olahraga itu, dirinya berencana segera membuka sekolah futsal dengan sasaran pembinaan anak usia SD hingga SMP. (MUSAKKAR DJABAL TIRA) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top