ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

JAKARTA- Agenda rapat monitoring program strategis dan evaluasi kinerja tahun 2024, digelar Kementerian ATR/BPN, Rabu (21/8/2024), pertemuan itu dipimpin Wakil Menteri (Wamen) ATR/BPN RI, Raja Juli Antoni.

Wamen menyebutkan tiga hal yang diinstruksikan Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk dievaluasi, yakni terkait implementasi Sertipikat Tanah Elektronik, revisi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 Tahun 2021, dan progres Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Saat ini sudah terdapat 396 atau 81,5% Kantor Elektronik (Kantor Pertanahan yang menyelenggarakan layanan elektronik, red) dan 26 Provinsi Elektronik. 

"Jadi ada 503.746 Sertipikat Tanah Elektronik yang sudah diterbitkan kementerian kita. Sudah melampaui target yang ditentukan sebelumnya," papar Raja Juli Antoni di Ruang Rapat Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top