ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, menghadiri pengumuman finalis 6 besar IPRO SSIC.
MAKASSAR- Setelah menjalani verifikasi lapangan, Taman Wisata Alam (TWA) Nanggala III Kota Palopo berhasil terpilih 6 besar Investment Project Ready to Offer (IPRO) di ajang South Sulawesi Investment Challenge (SSIC) yang digelar Pemprov Sulsel bekerjasama Bank Indonesia (BI), pengumuman 6 finalis IPRO berlangsung, Rabu (15/8/2024), di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, dihadiri langsung Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi.

Deputi Kepala Perwakilan BI Sulsel, Wahyu Purnama A, mengungkapkan 6 daerah yang terpilih sebagai finalis IPRO yaitu Palopo, Parepare, Barru, Bone, Luwu, dan Luwu Timur. SSIC ini merupakan salah satu agenda Forum Percepatan Investasi, Perdagangan dan Pariwisata Sulsel. Potensi industri tersebut, diharapkan menarik minat pemodal untuk berinvestasi di Palopo. BI dan Pinisi Sultan, serta multi pihak terus memacu pemerintah kabupaten/kota membuat proposal investasi atau yang dikenal dengan IPRO.

Plh Kepala DPMPTSP Sulsel, Dr Muhammad Arafah menjelaskan pihaknya senantiasa membuka peluang investasi masuk ke Sulsel. 6 daerah yang nantinya lolos ke 3 besar, hendaknya menghasilkan proyek strategis dan terbaik di Sulsel untuk bisa difungsikan segera.

Pada 6 besar IPRO, Palopo diwakili TWA Nanggala III, Parepare diwakili Mall Apartment and Hotel, dan Cold Chain Garongkong dari Barru, selain itu juga ada Industri Pengolahan Jagung Pakan Ternak milik Bone, Optimalisasi Pemanfaatan Sentra IKM Barambing dari Luwu, dan Industri Rumput Laut Terpadu menjadi andalan Luwu Timur. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top