ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Taslim dan Asgar Ali menuju KPU Morowali.
MOROWALI- Ada momen lucu saat Calon Bupati/Calon Wakil Bupati Morowali, Drs Taslim-Asgar Ali, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Morowali, Kamis (29/8/2024). 

Saat di dalam gedung KPU, Taslim sempat salah menyebut nama, maksudnya hendak memperkenalkan Asgar Ali sebagai wakilnya namun Taslim malah memanggil nama Najamudin mantan wakilnya di periode pertama memimpin Morowali. Mendapat sorakan pendukungnya, Taslim cepat meralat dengan meluruskan bahwa yang dimaksud Asgar Ali yang mendampinginya di Pilkada 2024.
Deklarasi Taslim dan Najamudin.
Rombongan Taslim-Asgar Ali disambut adat setibanya di KPU Morowali.
Lebih lanjut, Taslim menegaskan keyakinannya kembali menang bersama Asgar Ali. "Wakil saya Pak Asgar Ali ini, sosok petarung, Insyaallah kami akan menang, apalagi saat memimpin Morowali di periode lalu saya telah menanamkan investasi sosial di masyarakat lewat program yang berpihak ke rakyat kecil," kata politis Partai Nasdem ini. 

Asgar Ali sendiri merupakan politisi dari Partai Gerindra yang baru saja terpilih lagi sebagai anggota DPRD Morowali. Taslim meminta dukungan yang sebesar-besarnya kepada Morowali agar ia dapat melanjutkan periode kedua pemerintahan bersama Asgar Ali. Saat menggelar deklarasi, Taslim juga mengingatkan kepada para pendukungnya menyukseskan Pilkada yang aman, damai dan demokratis. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top