ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Sekda Palopo, H Firmanza, menyambut kedatangan personil Satgas Yonif 721 Makkasau Kompi Senapan C yang baru selesai melaksanakan tugas di Papua.
PALOPO- Personil Satgas Yonif 721 Makkasau Kompi Senapan C yang baru saja pulang melaksanakan Operasi Pamtas RI-PNG di Provinsi Papua Pegunungan, kembali tiba di Palopo, Jumat (9/8/2024). Kepulangan mereka disambut Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, yang bertindak selaku Inspektur Upacara di Lapangan Pancasila.

450 personil Yonif 721 Makkasau, melaksanakan tugas pengamanan sekitar 16 bulan lamanya, selama di Papua mereka juga memberikan kontribusi bagi masyarakat setempat lewat karya bakti, pengobatan massal, anjangsana, mengajar, serta beberapa tugas penting lainnya.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Palopo saya ucapkan selamat datang di Palopo, terima kasih atas prestasi yang dicapai selama ini semoga dapat diterapkan di Palopo, ucapan penuh rasa bangga juga saya sampaikan kepada personil Komando Rumah yang berhasil menjaga dan merawat pangkalan, serta membina ibu-ibu Persit Ranting IV Kompi Senapan C selama ditinggal tugas, terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa," harap Sekda Firmanza.

Upacara tersebut, diikuti jajaran Forkopimda, para kepala SKPD lingkup Pemkot Palopo, para Perwira, Bintara, dan Tamtama anggota Kompi Senapan C Yonif 721 Makkasau. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top