ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Relawan JKM siap kawal pendaftaran Taslim-Asgar Ali ke KPU Morowali.
MOROWALI- Sekitar ribuan tim relawan akan mengantarkan pasangan incumbent Calon Bupati/Calon Wakil Bupati Morowali, Drs Taslim-Asgar Ali yang diusung Partai Nasdem, untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pagi ini, Kamis, 29 Agustus 2024.

Ketua Relawan JKM Taslim-Asgar Ali, Mohammad ST, menyebut sekitar 2.000 kendaraan roda dua dan empat dari 10 kecamatan akan berkumpul di Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat. 

"Titik kumpulnya di sini, semua relawan Taslim-Asgar Ali mulai dari Pasukan JKM, Parentah, Mabar, Retas, dll akan turun bersama-sama mengawal jalannya proses pendaftaran Taslim-Asgar Ali di KPU," terang Mohammad. 

Namun sebelum berangkat, pasangan Taslim-Asgar Ali akan mendeklarasikan diri terlebih dahulu di hadapan pendukung dan simpatisannya dengan titik kumpul Jalur 16. "Kita harapkan, deklarasi dan pendaftaran berjalan lancar, aman, serta kondusif," bebernya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top