ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pasangan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa, mendapat dukungan penuh dari Relawan SAMURAI.
MOROWALI- Pasca pendaftaran di KPU, pasangan Calon Bupati/Calon Wakil Bupati Morowali periode 2024-2029, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, dan Drs Harsono Lamusa, semakin menuai simpati dari warga Morowali. 


Relawan Sahabat Muda Rachmansyah Ismail (SAMURAI) yang dikoordinatori, Irsad Amir, menyatakan kesiapannya memenangkan Rachmansyah-Harsono Lamusa di 10 kecamatan yang ada di Bumi Tepe Asa Moroso. 


"Relawan SAMURAI bersama relawan Sahabat Akwah (SARAH), Mandalika Komando, Rahanto Tempono Sapujaga (saya pulang jaga daerah), dan simpul-simpul suara lainnya akan bergerak masif mengantarkan Rachmansyah-Harsono Lamusa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Morowali periode 2024-2029," ujar Irsad Amir, Sabtu (31/8/2024).


Bagi Irsad Amir, pasangan Rachmansyah-Harsono Lamusa merupakan paket ideal yang saling melengkapi dan punya pengalaman segudang mengurus roda pemerintahan dan pembangunan. "Rachmansyah-Harsono Lamusa yang terbaik dari pasangan calon lainnya di Pilkada Morowali, satu yang saya kagumi dari bapak Rachmansyah, orangnya tidak banyak bicara tapi eksekusi kerjanya sangat mantap, terukur, dan tepat sasaran," kunci Irsad Amir. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top