ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Rapat pemantapan tim relawan BISA untuk FKJ-NUR.
PALOPO- Dihadiri Ketua Tim Pemenangan Calon Walikota/Wakil Walikota Palopo, H Farid Kasim Judas-Hj Nurhaenih (FKJ-NUR), Budi Sada, relawan BISA Palopo menggelar rapat konsolidasi tim, Kamis (22/8/2024), untuk membahas strategi memenangkan FKJ-NUR di Pilwalkot Palopo 2024. 

Rapat yang dipimpin Ketua Relawan BISA, Bayu Purnomo, diikuti relawan yang tersebar di 48 kelurahan dan 9 kecamatan. Dalam pengantarnya, Bayu Purnomo berharap kepada seluruh organ relawan tim BISA semakin masif menyosialisasikan program FKJ-NUR dalam memimpin Palopo periode 2024-2029. 
Relawan BISA siap menangkan FKJ-NUR.
Tim relawan BISA menghadiri rapat konsolidasi tim.
Sementara, Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada menyerukan kepada relawan BISA agar menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melakukan penggalangan suara untuk kemenangan FKJ-NUR. Pak Kumis--, sapaan akrabnya, juga berpesan agar tetap menjaga situasi kondusif di Palopo dengan bersama-sama memerangi berita hoaks di media sosial. 

Hal senada dikatakan Syahrul Rahmat, ia menginformasikan relawan BISA untuk FKJ-NUR akan dikukuhkan pada 24 Agustus 2024 nanti. Ditambahkan Koordinator Bidang Penjaringan Relawan BISA, Harsinen, bahwa pengukuhan tesebut dihadiri seluruh relawan se Kota Palopo. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top