ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Ketua Tim Koalisi Pasangan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa di Pilkada Morowali 2024, Aminudin Awaludin.
MOROWALI- Ketua tim koalisi, Aminudin Awaludin, memastikan pasangan Calon Bupati/Calon Wakil Bupati Morowali periode 2024-2029, Ir HA Rachmansyah Ismail-Drs Harsono Lamusa, akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palopo, Rabu (28/8/2024) besok. 

"Insyaallah Pak Rachmansyah-Harsono resmi mendaftar ke KPU Morowali, Rabu pagi besok, sekitar pukul 08.00 Wita, nanti akan didampingi masing-masing pimpinan partai politik (Parpol) pengusung, kami harapkan doa dan dukungan masyarakat agar proses pendaftarannya berjalan lancar" ungkap Aminudin Awaludin, Selasa (27/8/2024). 

Terkait persyaratan mendaftar, Aminudin Awaludin yang juga merupakan Ketua DPC PBB Morowali membeberkan, pasangan Rachmansyah-Harsono diusung gabungan koalisi Partai Gerindra dengan total 8 kursi, rinciannya Gerindra 4 kursi, PBB 2 kursi, dan PKB 2 kursi, dan tiga parpol pengusung ini telah menerbitkan rekomendasi B.1-KWK untuk Rachmansyah Harsono. 

"Pasangan Rachmansyah-Harsono akan didaftarkan ketua koalisi beserta pimpinan parpol pengusung, di mana PBB diwakili saya sendiri selaku Ketua DPC, PKB oleh ketua DPC-nya, Nursabah, dan Partai Gerindra didaftarkan langsung bapak Rachmansyah Ismail selaku Ketua DPC Partai Gerindra Morowali, SK Rachmansyah selaku ketua DPC menggantikan Asgar Ali sudah diterbitkan DPP Partai Gerindra," pungkas Aminudin Awaludin. 

Rachmansyah dan Harsono merupakan sosok berpengaruh di Morowali, keduanya juga sama-sama berlatar-belakang sebagai birokrasi/politisi.  

Sebelum maju Pilkada Morowali 2024, Rachmansyah sempat menduduki posisi sebagai Pj Bupati Morowali, sementara Harsono merupakan mantan Kepala Bapenda Morowali. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top