ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

PT ANA dan Pemdes berkolaborasi membantu warga.
MORUT- Perhatian PT Agro Nusa Abadi (ANA) kepada warga di kawasan lingkar sawit, terus berjalan hingga saat ini. Di mana PT ANA secara rutin, mengucurkan bantuan ke tengah masyarakat. 

Baru-baru ini, PT ANA berhasil membagikan Bantuan Makanan Tambahan (BMT) kepada balita dan ibu hamil, termasuk insentif bagi kader Posyandu yang masing-masing tersebar di 15 Posyandu.

Asisten CSR PT ANA, Ade Sunarto, yang ditemui, Senin (12/8/2024), mengungkapkan bahwa bantuan BMT bagi 52 balita termasuk sejumlah ibu hamil disalurkan dengan bekerjasama Pemerintah Desa (Pemdes) Peboa, Kecamatan Petasia Timur.

Lanjut disampaikan Ade Sunarto bahwa, PT ANA juga memperhatikan keberadaan guru honorer, perusahaan menyediakan anggaran operasional Rp400.00 kepada guru honorer di wilayah lingkar sawit. 

Kades Peboa, Julison Pouraga, menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan PT ANA terhadap warga Desa Peboa khususnya kalangan balita, ibu hamil, serta guru honorer. 

Kata Julison, pemberian BMT sangat bermanfaat untuk meningkatkan asupan gizi masyarakat (balita dan ibu hamil, red), sehingga kasus kekurangan gizi buruk atau stunting tidak ada yang terjadi di wilayah Peboa. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top