ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Latihan Sispammako anggota Polres Morowali.
MOROWALI- Tuk meningkatkan kesiapsiagaan dan mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan, personil Polres Morowali menggelar simulasi Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispammako), Jumat (30/8/2024). 

Latihan yang melibatkan gabungan satuan kerja (Satker) Polres Morowali, dalam rangka mencegah terjadinya aksi teror di Mako Polres.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, menyebutkan, pada simulasi Sispammako ini personil dilengkapi bodyvest, helm kevlar, dan senjata api, guna mengantisipasi kemungkinan terburuk apabila Mako Polres dalam keadaan terancam.

Diharapkan, simulasi ini tidak hanya sebatas latihan saja tetapi Sispammako tersebut dapat diterapkan jika terjadi gangguan teror di Mako Polres. "Latihan itu, bertujuan meningkatkan kesiapsiagaan dan ketanggapan petugas menghadapi situasi darurat," tegas Kapolres. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top