ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pembukaan Latpraops Mantap Praja Tinombala 2024 Polres Morowali.
MOROWALI- Untuk memantapkan tugas pengamanan Pilkada Serentak 2024, Polres Morowali menggelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) Mantap Praja Tinombala 2024 sejak Senin, 19 Agustus 2024 kemarin.

Latpraops Mantap Praja diikuti personil Polres dan anggota Batalion C Pelopor Sat Brimob Polda Sulteng, kegiatan ini akan berlangsung dua hari, 19-20 Agustus 2024. Giat tersebut, dibuka Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, selaku Kepala Operasi Polres (KAOPSRES) didampingi Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi Polres (Karendalopsres) dan Wadanyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulteng.

Latpraops turut dihadiri, para Kasatgas, Kapolsek jajaran selaku Subsatgas wilayah, personel Polres Morowali dan jajaran, personel Batalion C Pelopor Sat Brimob Polda Sulawesi Tengah. 

Dalam arahannya, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto menyebutkan, Latpraops adalah salah satu tahapan penting dan strategis serta instrumen dasar dari manajemen operasi. Hal ini, untuk menyamakan pola pikir dan pola tindak baik teknis maupun taktis bagi personel Polri di lapangan. "Latpraops juga meningkatkan kesiapan personel di bidang ketrampilan (Skill), sikap (Attitude), pengetahuan (Knowledge) dan memantapkan koordinasi, komunikasi, kerja sama serta melaksanakan pengecekan sarana prasarana pendukung untuk menjamin rasa aman pelaksanaan Pilkada serentak 2024. Situasi politik jelang Pilkada, mengalami peningkatan suhu politik yang berpotensi kerawanan sosial politik yang dapat menjurus kepada gangguan kamtibmas, oleh karenanya situasi tersebut harus dapat diantisipasi personel yang terlibat Operasi Mantap Praja Tinombala 2024," harap Kapolres. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top