ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Aparat Kepolisian mengatur lalu-lintas saat pendaftaran di KPU Morowali.
MOROWALI- Tahapan pendaftaran bagi Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali periode 2024-2029 telah berakhir di Komisi Pemilihan Umum (KPU), tiga hari dibuka masa pendaftaran pasangan calon (Paslon) berjalan lancar dan tertib, ini semua atas pengamanan yang dilakukan jajaran Polres Morowali.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kalangan yang telah bahu membahu menciptakan situasi Kamtibmas yang terkendali di Morowali selama tahapan pendaftaran calon kepala daerah di gedung KPU, 27-29 Agustus 2024. 

"Tak lupa saya ucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan TNI dari Kodim 1311/Morowali dan kesatuan Batalion C Pelopor Brimob Polda Sulteng, atas kerja-samanya mengamankan jalannya pendaftaran Paslon di KPU," cetus Kapolres.

Dikatakan Kapolres, anggota Polres di lapangan melakukan pengamanan serta sterilisasi lokasi jalur yang dilalui rombongan Paslon saat mendaftar menuju KPU, Kapolres berharap kondisi Kamtibmas yang kondusif dapat terus tercipta hingga selesainya seluruh tahapan Pilkada. 

Kegiatan pengamanan di lapangan, dipimpin Kabag Ops Polres Morowali, AKP Dimas Putra Kembaran SIk MH. Selain di lokasi pendaftaran gedung KPU, pengamanan juga terpusat di ruas jalan yang dilalui iring-iringan rombongan Paslon. 

Kabag Ops yang juga Karendalopsres Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 menegaskan, pihaknya berupaya bekerja keras menghadirkan rasa aman, damai, dan sejuk selama tahapan Pilkada 2024 berlangsung. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top