ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pj Walikota Palopo hadiri penyerahan Paritrana Award 2023. 
MAKASSAR- Seluruh kepala daerah di Sulawesi Selatan, Minggu (11/8/2024), menghadiri penyerahan penghargaan Paritrana Award 2023 yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan, di Makassar. Acara ini, ikut disaksikan langsung Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi. 

Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh membeberkan, Paritrana Award bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap pekerja di sektor pertambangan, perkebunan, perdagangan dan jasa, pendidikan, hingga sektor UKM.

"Selamat bagi yang menerima Paritrana Award 2023, ini merupakan awal dari kepedulian bersama seluruh sektor terhadap tenaga kerja di Sulsel," ungkap Prof Zudan, dalam sambutannya di Hotel The Rinra Makassar.

Kepala Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi dan Maluku, Mintje Wattu, juga mengucapkan selamat kepada penerima Paritrana Award di antaranya PT Huadi Nickel Alloy Indonesia (Huadi group), PT Perkebunan Nusantara I Regional 8, PT Hadji Kalla, dan Universitas Muhammadiyah Makassar. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top