ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pj Walikota Palopo membuka turnamen latber panahan yang digelar PHC.
PALOPO- Atlet panahan yang tergabung dalam Palopo Horsebow Community (PHC), Sabtu (24/8/2024), menggelar turnamen latihan bersama Panahan Merah Putih se Kota Palopo. 

Event ini, dihadiri dan dibuka Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, bertempat di Islamic Center Archery, Jln Jenderal Sudirman, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan. Asrul Sani mengharapkan, turnamen itu dapat memupuk semangat nasionalisme dan mempererat silaturahmi di kalangan masyarakat, termasuk menjaring atlet berbakat.

"Kalau bisa olahraga panahan ini masuk dalam program ekstrakurikuler di sekolah, agar cabang olahraga panahan semakin familiar di Palopo," harap Asrul Sani. 

Sementara, Ketua PHC, Muchlis Zainuddin, menyampaikan turnamen ini berlangsung 24-25 Agustus 2024, dengan kategori latber Junior U-12 sebanyak 23 orang, Junior U-18 sebanyak 15 orang, senior sebanyak 21 orang, dan beginner sebanyak 24 orang. Selain dari Palopo, kejuaraan ini diikuti peserta dari Luwu. "Semoga turnamen ini, dapat memberikan daya tarik agar olahraga panahan semakin eksis di Palopo," cetus Muchlis. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top