ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pelajar SMKN2 Palopo menerima bantuan sepeda dari Pj Walikota.
PALOPO- Sempat viral di media sosial, pelajar SMKN 2 Palopo, Nabil Ramadhan, langsung mendapat perhatian dari Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi. 

Ia baru saja menerima bantuan sepeda Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palopo yang diserahkan Pj Walikota, Kamis (1/8/2024), di halaman Kantor Dinsos. 

Kisah Nabil Ramadhan menjadi trending topik di Palopo setelah ia kedapatan berjalan kaki dari rumahnya di Jl Pantai 1 Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, ke sekolahnya yang berada di Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, akibat keterbatasan biaya.

Pj Walikota, Asrul Sani langsung memerintahkan Dinsos memberikan bantuan sepeda kepada Nabil Ramadhan, pelajar kelas IX jurusan listrik ini, juga mendapatkan peralatan sekolah berupa sepatu, makanan siap saji, beras, karpet, selimut, terpal, dan peralatan dapur keluarga.

"Sudah menjadi tugas pemerintah, membantu dan memperhatikan masyarakatnya yang membutuhkan," ujar Asrul Sani. 

Sementara, Kadis Sosial Palopo, Zulkifli Halid ST, menyebutkan bantuan ini disalurkan atas inisiatif perintah Pj Walikota, Asrul Sani yang menerima laporan ada warga kurang mampu berjalan kaki ke sekolah akibat keterbatasan biaya. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top