ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pasangan IKLAS mendaftar di KPU Morowali.
MOROWALI- Relawan dan tim pemenangan Iksan Baharuddin Abdul Rauf dan Irene Ilyas (IKLAS) di 10 kecamatan menghadiri acara deklarasi dan pendaftaran pasangan IKLAS di KPU Morowali, Kamis (29/8/2024). Di Pilkada Morowali, IKLAS diusung Partai Golkar, Perindo, dan PKS dengan total 7 kursi di DPRD.

Rombongan pasangan IKLAS saat hadir mendaftar, diterima Ketua KPU Morowali, Adhar dan jajarannya. Dalam kesempatan itu, Iksan Baharuddin menyampaikan terima kasih kepada jajaran KPU dan Bawaslu atas sambutan mereka yang hangat, termasuk aparat keamanan TNI/Polri yang telah bekerja keras menjaga suasana di Morowali tetap aman dan kondusif. 

"Kami Iksan-Irene Ilyas maju di Pilkada Morowali ingin menghadirkan suasana yang baru dalam dimensi pemerintahan dan pembangunan, kita punya visi-misi menyejahterakan masyarakat Morowali," ungkap Iksan Baharuddin. 

Lanjut diungkapkan, perjalanan pasangan IKLAS penuh lika-liku dan tantangan untuk bisa mendaftar ke KPU, ada yang bilang bahwa pasangan IKLAS tidak jadi maju, tetapi buktinya hari ini IKLAS sudah resmi terdaftar di KPU untuk mengikuti Pilkada Morowali 2024. 

"Saya akui, dalam perjuangan mendeklarasikan pasangan IKLAS, terdapat sejumlah kelompok kekuatan politik di Morowali yang tidak menginginkan IKLAS maju bertarung, bahkan saat pengurusan rekomendasi Partai Politik (Parpol) pasangan IKLAS masih terus berupaya dijegal, tetapi Alhamdulillah kami mampu merebut rekomendasi untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024," tukas Iksan Baharuddin. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top