ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Sekda Palopo, H Firmanza.
PALOPO- Upaya penurunan stunting semakin digencarkan, Sekda Palopo sekaligus Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kota Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, menyampaikan tahun ini Pemkot Palopo menargetkan zero stunting. Dukungan seluruh elemen dan stakeholer, diharapkan ikut membantu menjadikan Palopo zero stunting di 2024. 

Hal itu dikatakan Firmanza saat memimpin rapat koordinasi (Rakor) TPPS Semester I, Jumat, 2 Agustus 2024 kemarin, di Kafe Vista Labombo, Kelurahan SalokoE.

"Mari kita perkuat komitmen bersama, bekerja keras melaksanakan berbagai langkah penanganan penurunan stunting menuju Palopo zero stunting 2024," ucap Firmanza.

Pada rakor, Ketua TPPS melakukan Monev percepatan percepatan penurunan stunting, serta dilanjutkan penjelasan Kadis PPKB terkait optimalisasi peran stakeholder dalam penurunan stunting. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA) 


.

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top