ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pj Walikota menghadiri presentasi/pemaparan capaian kinerja OPD Pemkot Palopo di bidang RB dan SAKIP. 
PALOPO- Kegiatan presentasi/pemaparan capaian kinerja perangkat daerah dalam rangka penguatan Reformasi Birokrasi (RB) dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) digelar Pemkot Palopo, Senin (5/8/2024), dengan menghadirkan pakar masalah pelayanan publik sekaligus Direktur Cipta Birokrasi Adaptif, Prof Dr Sangkala MSi, selaku narasumber. 

Dalam kesempatan itu, Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, meminta pelaksana kegiatan menghadirkan seluruh kepala OPD, agar indeks pelaksanaan RB dan SAKIP Palopo lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya terlebih di tahun berikutnya.

"RB dan SAKIP merupakan salah satu aspek penilaian kinerja setiap 3 bulan evaluasi, ini yang perlu dievaluasi, apakah RB dan SAKIP telah berjalan optimal di OPD, sehingga bisa diketahui pencapaian target kinerja," ungkap Asrul Sani.

Kepada para OPD diminta fokus mencapai target-target kinerja yang telah ditentukan dengan kolaborasinya masing-masing. Pada pertemuan ini, tiap OPD diminta melakukan presentasi dan pemaparan berdasarkan jadwal yang ditentukan. Setelah itu, narasumber memberikan tanggapan, saran, ataupun masukan serta evaluasi terkait hasil presentasi dan pemeran dari seluruh OPD. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top