ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pemkot Palopo raih UHC 2024.
JAKARTA- Diserahkan Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma'ruf Amin, Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Kamis (8/8/2024) kemarin, kembali meraih penghargaan Universal Health Coverage (UHC) 2024. 

Penghargaan ini, diterima Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, didampingi Pj Ketua TP-PKK, Ny Hasnawati, Kadinkes, Irsan Anugrah SKM MM, dan Kadinsos, Zulkifli Halid ST, di The Grand Ballroom TMII Jakarta.

Secara keseluruhan, Wapres Ma'ruf Amin menyerahkan UHC 2024 kepada 33 provinsi dan 460 kabupaten/kota se Indonesia, Palopo ikut menerima UHC Award 2024 atas komitmen mendaftarkan penduduknya pada program JKN.

Kadinkes Palopo, Irsan Anugrah, menyatakan penghargaan ini akan menjadi pemicu bagi jajaran Pemkot meningkatkan pelayanan ke masyarakat, khususnya di bidang kesehatan. Sementara, Wapres Ma'ruf Amin, memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh Pemda yang telah berkomitmen menyukseskan program JKN sebagai bentuk jaminan layanan kesehatan dari pemerintah kepada masyarakat. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top