ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Penyerahan rekomendasi Partai Gelora ke pasangan FKJ-NUR di Pilwalkot Palopo 2024.
PALOPO- Barisan partai politik (Parpol) pengusung Calon Walikota/Calon Wakil Walikota Palopo periode 2024-2029, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH-Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes (FKJ-NUR)  kembali bertambah, setelah Partai Nasdem dan Partai Hanura, giliran Partai Gelora yang mengusung pasangan FKJ-NUR di Pilwalkot Palopo 2024.

Rekomendasi dukungan Partai Gelora diserahkan Ketua DPD Partai Gelora Palopo, Budi Sada, Sabtu (24/8/2024), di Hotel Kamanre, yang bertepatan pengukuhan Relawan BISA FKJ-NUR.

"Lewat pengkajian yang mendalam, kami memutuskan mengusung pasangan FKJ-NUR, karena hanya pasangan FKJ-NUR yang sangat berpotensi memenangkan pertarungan Pilwalkot Palopo 2024," kata Budi Sada.

Budi Sada yang akrab disapa Pak Kumis ini, menambahkan, pasangan FKJ-NUR dengan tagline "Kebaikan Berlanjut" itu merupakan paket komplit yang saling melengkapi, FKJ berlatar belakang birokrat yang pernah menduduki sejumlah jabatan penting, sedang Nurhaeni adalah politikus sekaligus Ketua DPRD Palopo. 

"Keduanya paham kondisi Palopo, saya yakin FKJ-NUR membawa Kota Palopo menjadi semakin baik lagi," tutur pria yang pernah maju sebagai Calon Wakil Walikota di Pilkada 2018 silam itu.

FKJ sendiri menyambut baik, dan bangga dengan bergabungnya Partai Gelora ke dalam barisan koalisi pengusung FKJ-NUR. Doktor Hukum jebolan UMI Makassar ini menegaskan, bahwa dirinya tak mau mempermalukan seluruh tim, relawan dan pendukung  yang ada di barisan FKJ- NUR.
" Saya dan Ibu Nurhaenih bukan berbisnis terjun ke dunia politik. Kalau calon lain bisa 1, kita bisa 2 bahkan 3. Jangan mundur, semangat terus untuk meraih kemenangan," tandasnya. (RILIS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top