ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Partai Demokrat usung Kuswandi-Syahnil di Pilkada Morowali.
MOROWALI- Jelas sudah arah dukungan Partai Demokrat di Pilkada Morowali 2024, pada pesta demokrasi lima tahunan itu Partai Demokrat memilih mengusung pasangan Kuswandi-H Syahnil Umar untuk bertarung pada 27 November 2024 mendatang. 

Surat rekomendasi dukungan Partai Demokrat ke pasangan Kuswandi-Syahnil Umar diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Kamis (8/8/2024), di Jakarta. Pada malam itu, Ketum AHY mengeluarkan 108 rekomendasi untuk pasangan calon (Paslon) Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, dan Walikota/Wakil Walikota se Indonesia.

Untuk diketahui, Partai Demokrat menguasai 3 kursi di DPRD Morowali. Setelah menerima rekomendasi B1-KWK dari Partai Demokrat, pasangan Kuswandi-Syahnil tinggal butuh 2 kursi lagi agar dapat memenuhi persyaratan mendaftar di KPU. 

Sementara, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, mengharapkan kepada seluruh bakal calon kepala daerah yang telah menerima rekomendasi Partai Demokrat segera menyusun kekuatan memenangkan Pilkada di daerah masing-masing. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top