ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Korban dugaan penganiyaan di salah satu sekolah di Palopo bersama orangtuanya.
PALOPO- Dunia pendidikan Kota Palopo tercoreng akibat ulah oknum guru SMPN4 berinisial S yang diduga menganiaya siswanya, Muhammad Al Gazali, sampai korban berdarah di bagian hidungnya.  

Ibu korban, Sri Wahyuni, memutuskan melaporkan penganiayaan yang dialami anaknya ke Polres Palopo, Rabu (28/8/2024), dengan nomor laporan: LP/B/583/VIII/2024/SPKT/POLRES PALOPO/POLDA SULSEL. Laporan korban diterima Kepala SPKT, Aiptu Sadrak Sahalino SH.

Akibat kejadian itu, korban mengalami sedikit trauma. "Sebagai orangtua saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti itu, pelaku memukul wajah anak saya sampai hidungnya berdarah, mohon polisi proses seadil-adilnya," ujar Sri Wahyuni.

Lebih jauh, orangtua korban sangat menyayangkan perilaku oknum guru yang masih memakai cara-cara kekerasan dalam mendidik anak di sekolah, Sri Wahyuni berharap ke depan tidak ada lagi kasus seperti ini terjadi. (MZK/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top