ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pemilihan Duta Genre Kota Palopo 2024.
PALOPO- Dihadiri Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, dan Pj Ketua TP-PKK, Ny Hasnawati, pelaksanaan kegiatan Apresiasi Pemilihan Duta Genre Palopo 2024, berjalan meriah, Kamis (1/8/2024), di ruang Pertemuan Ratona, Gedung Balaikota Palopo. 

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Samsil S.Si Apt MSi, menjelaskan bahwa Pemilihan Duta Genre merupakan agenda rutin Dinas PPKB Palopo setiap tahunnya, peserta yang terpilih tahun lalu telah habis jabatannya namun mereka tetap bergabung pada pemilihan tahun ini. Mereka yang terpilih tahun lalu, juga telah mewakili Palopo di tingkat provinsi.

"Mereka telah mengemban tugas dengan baik, menyosialisasikan bahaya Narkoba, pernikahan dini, pencegahan HIV/AIDS, dan kegiatan BKKBN di lingkungan masyarakat," ujar Samsil.

Lanjut dikatakan, Duta Genre ini akan menjadi contoh bagi rekan-rekan sebaya mereka, siapapun yang terpilih nantinya berarti akan menjadi peserta terbaik dari 25 finalis. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top