ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

JAKARTA- Bertempat di Jakarta Convention Center, Jumat (9/8/2024), Menteri ATR/Kepala BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menghadiri Festival Lingkungan, Iklim, Kehutanan dan Energi (LIKE) 2 yang digelar Kementerian LHK RI. 

Acara puncak Festival LIKE 2 ini, bertujuan memperkenalkan hasil kerja nyata dan upaya perbaikan kebijakan di sektor kehutanan dan lingkungan hidup. 

Pada kesempatan itu, AHY menyerahkan 15 Surat Keputusan (SK) Perhutanan Sosial, Tanah Objek Reforma Agraria (TORA), serta Sertifikat layanan dana lingkungan dari Presiden RI, Joko Widodo, kepada perwakilan masyarakat. 

Selain itu, juga diresmikan layanan dana masyarakat, dan layanan pembiayaan ekonomi sirkular yang bisa diakses oleh publik. Setelah itu, Menteri AHY mengunjungi beberapa stan, salah satu di antaranya stan motor Vespa yang dikonversi ke motor listrik, saat itu AHY didampingi staf khusus bidang Manajemen Internal, Agust Jovan Latuconsina dan tenaga ahli bidang Pengembangan Teknologi Informasi, Yoyo Budianto. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top