ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Ketua KPU Palopo, Irwandi Djumadin, menerima pendaftaran FKJ-NUR di Pilwalkot Palopo 2024.
PALOPO- Banyaknya massa yang turun dari 48 kelurahan dan 9 kecamatan, membuat poros Andi Djemma Palopo menuju Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Pemuda, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Barat, macet total namun pasangan Calon Walikota/Calon Wakil Walikota Palopo periode 2024-2029, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes, tetap tiba tepat waktu melakukan pendaftaran di KPU sesuai jadwal yang disampaikan. 

Sebelum bertolak ke KPU, FKJ-NUR terlebih dulu melaksanakan deklarasi di Posko Utama Jln Andi Djemma. Dalam pidatonya, Farid Kasim Judas menyatakan dirinya maju sebagai Calon Walikota untuk menjadi pemimpin semua golongan, tanpa membedakan Suku, Agama, dan Ras. "Kami maju bukan untuk dilayani, melainkan FKJ-NUR ingin menjadi bagian dari masyarakat, FKJ-NUR berupaya menyejahterakan warga," tandas Doktor Hukum UMI Makassar ini. 
Pasangan FKJ-NUR saat menuju KPU diiringi lautan orange.
Saat tiba di KPU, FKJ-NUR langsung disambut Ketua KPU Palopo, Irwandi Djumadin beserta seluruh anggota komisioner lainnya. Berkas pendaftaran FKJ-NUR dinyatakan lengkap, dan akan diverifikasi sebelum penetapan. 

Sekedar diketahui, FKJ-NUR diusung Partai Nasdem yang menguasai 6 kursi di DPRD, serta Partai Hanura 1 kursi, dan partai politik (Parpol) peserta Pemilu 2024, Perindo, Partai Gelora, dan PSI. (MUSAKKAR DJABAL TIRA/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top