ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Ka.KPLP Lapas Kelas IIA Palopo, Syamsul Bahri, menyerahkan bingkisan sembako kepada warga pada peringatan Hari Pengayoman ke-79.
PALOPO- Momentum peringatan Hari Pengayoman ke-79, menjadi peluang  bagi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kota Palopo, tuk meningkatkan semangat berbagi dan melayani masyarakat menuju visi Indonesia Emas 20245.

Selain menggelar acara seremonial, peringatan Hari Pengayoman ke-79 dilaksanakan Lapas Palopo bersama Bapas dan Kantor Imigrasi dengan melaksanakan bakti sosial (Baksos) Kumham Peduli/Berbagi, Rabu (7/8/2024). Pada baksos dengan tema "Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045" itu, Lapas Palopo membagikan bingkisan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga kurang mampu di sekitar Lapas.

Kalapas Palopo, Erwan Prasetyo dan jajaran pada peringatan Hari Pengayoman ke-79.
Kepala Lapas (Kalapas) Palopo, Erwan Prasetyo menuturkan semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi warga penerima, khususnya memenuhi kebutuhan pangan khususnya di peringatan Hari Pengayoman ke-79.

"Kami harapkan bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat, dan mohon doanya agar peringatan Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024 menjadi momentum Kemenkumham semakin mempertahankan komitmen mencapai tujuan pengabdian untuk negeri," tukas Erwan. (RLS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top