ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pj Bupati Morowali, Yusman Mahbub saat mengunjungi Bungku Selatan. 
MOROWALI- Selepas dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura, Jumat pekan lalu, 2 Agustus 2024, Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, tiga di Morowali, Minggu (4/8/2024), via Bandara Maleo. 

Saat pesawatnya mendarat, Yusman Mahbub disambut secara adat To' Bungku, sejumlah pejabat Pemkab Morowali, di antaranya Kadis Pendidikan, Amir Aminudin SPd MM, Camat Wita Ponda, Camat Bumi Raya, pengurus TP-PKK, para Kades se Wita Ponda dan Bumi Raya.

Yusman Mahbub saat tiba di Bandar Maleo.
Sehari setelah tiba, Senin (5/8/2024), Yusman Mahbub langsung melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Bungku Selatan, ini merupakan kedatangan perdananya di Bungku Selatan pasca diangkat sebagai Plt Bupati. Kehadiran Yusman Mahbub membuka rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Republik Indonesia (RI) ke-79 di Desa Paku, ia terlihat didampingi Pj Ketua TP-PKK Morowali, Ny Fawakihah Yusman.

"Saya ucapkan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan semarak HUT RI di Bungku Selatan, harapan kami semoga seluruh warga berpartisipasi meramaikan acara HUT RI dengan penuh semarak, aman, lancar, dan sukses," ujar Yusman Mahbub.

Kemudian acara dilanjutkan penyerahan piala bergilir dari Kesebalasan Buton yang menjuarai turnamen 2023 kepada ketua panitia agar piala tersebut diperebutkan kembali di 2024 ini. Yusman Mahbub juga menyerahkan secara simbolis, layanan KTP, KK, AK, dan KIA. 

Selanjutnya, diadakan laga eksebisi antara kesebelasan Pemkab Morowali versus Forkopimcam Bungku Selatan. Hadir pada cara itu, para asisten, pejabat teras Pemkab Morowali lainnya, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh agama, dan masyarakat luas. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top