ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

KUSUKA mendaftar ke KPU Morowali.
MOROWALI- Memasuki hari kedua pendaftaran, Rabu (28/8/2024) kemarin, pasangan Calon Bupati/Calon Wakil Bupati periode 2024-2029 Kuswandi dan Syahnil Umar (KUSUKA), ikut mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).  

Ketua KPU Morowali, Adhar dan jajarannya menerima langsung berkas pendaftaran pasangan KUSUKA, selanjutnya KPU akan melakukan verifikasi. 
Pasangan KUSUKA menjadi pendaftar kedua di KPU Morowali.
Di hadapan wartawan, Kuswandi yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Morowali terpilih, merasa yakin dapat memenangkan pertarungan. 

Alasannya, pasangan dengan tagline KUSUKA ini didukung oleh partai politik (parpol) pengusung yang memiliki basis massa yang kuat di tengah masyarakat, seperti Demokrat, PDIP dan tentunya Partai Hanura.
Pasang KUSUKA mendaftar ke KPU dikawal tim dan simpatisan.
Kuswandi yang pernah menjabat Ketua DPRD Morowali bersama Partai Nasdem ini, merasa percaya diri apalagi salah satu pasangan Calon Gubernur/Calon Wakil Gubernur yang akan bersaing di Pilgub Sulteng 2024 akan berafiliasi ke pasangan KUSUKA. 

Ia menambahkan, menatap Pilkada Morowali 2024, pasangan KUSUKA akan mengerahkan segenap potensi menarik simpati dari para wajib pilih di Bumi Tepe Asa Moroso. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top