ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Raker prognosis Komisi I DPRD Palopo dengan jajaran Dinas Pendidikan.
PALOPO- Untuk mengurai capaian program selama semester I, dan sekaligus menelisik program 6 bulan ke depan, Komisi I DPRD Palopo bersama Dinas Pendidikan (Disdik), Selasa (13/8/2024), menggelar rapat kerja prognosis. 

Ketua Komisi I, Aris Munandar SH, didampingi Baharman Supri dan Muh Mahdi, menerangkan dalam pertemuan tersebut, pihaknya meminta penjelasan dari Disdik terkait pencapaian realisasi anggaran selama semester I APBD 2024. 

"Pada rapat hari ini, komisi satu juta ingin mendengar langsung proyeksi kegiatan yang akan dilaksanakan di semester II," terang Legislator Hanura Palopo ini. 

Terkait hal itu, Kadisdik Palopo, Asnita Darwis S.STP, mengemukakan hingga saat ini realisasi belanja pegawai, barang dan jasa, serta belanja modal pada Disdik Palopo berkisar 40,87%. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top