ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Personil Kodim Morowali siap amankan Pilkada 2024 di Morowali dan Morut. 
MOROWALI- Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Kodim 1311/Morowali akan menyiapkan pasukan membantu aparat kemanan dari Polri untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada di Morowali dan Morowali Utara. 

Dalam keterangannya, Sabtu (24/8/2024), Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, menegaskan pihaknya berkomitmen penuh menyukseskan jalannya pesta demokrasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Morowali dan Morut serta Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng yang berlangsung pada tanggal 27 November 2024.

Untuk itu, Kodim Morowali telah mempersiapkan pasukan beserta strategi pengamanan yang matang, tak cuma itu setiap personil juga diberi arahan agar profesional menjalankan tugas serta menjaga netralitasnya di lapangan.

Dandim menambahkan, pihaknya terus memperkuat koordinasi dengan Polres, agar pengamanan Pilkada berjalan dinamis dan kondusif. "Kami berupaya menghadirkan keamanan, sehingga para wajib pilih dapat menyalurkan hak politiknya dengan nyaman," tegas Dandim. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top