ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pembagian Bendera Merah Putih di Kota Palopo.
PALOPO- Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Pemkot Palopo menggelar pembagian Bendera Merah Putih, Senin (5/8/2024), di tribun Lapangan Pancasila. 

Pembagian Bendera Merah Putih ini dilakukan Kepala Badan Kesbangpol Palopo, Drs Hasta Bulu MSi, mewakili Pj Walikota. Dalam sambutannya, Kepala Badan Kesbangpol menyebut pembagian Bendera Merah Putih tuk menggugah dan menguatkan semangat nasionalisme bangsa dan negara.

"Bendera Merah Putih lambang sejarah perjuangan kemerdekaan RI, pembagian Bendera Merah Putih yang digelar ini sebagai bentuk penghormatan serta penghargaan terhadap pejuang dan pahlawan bangsa memperjuangkan kemerdekaan RI, serta memperkuat semangat patriotisme khususnya para generasi pelanjut perjuangan bangsa, untuk itu mari kita perkuat persatuan dan kesatuan serta menjalin harmonisasi antar lintas suku, ras, dan agama demi terwujudkan kehidupan rukun, damai, dan aman," ujar Hasta.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemkot Palopo mendukung surat edaran Pj Gubernur Sulsel terkait dengan memperdengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya pada pukul 10.00 Wita dan pukul 16.00 Wita. Kepada anggota Paskibra, pendamping, pelatih, dan pembina, Hasta berpesan menjaga stamina dan mental, serta selalu berdoa meminta yang terbaik kepada Tuhan Yang Maha Esa. Acara itu, kemudian dilanjutkan pembagian Bendera Merah Putih kepada camat dan lurah, yang dilanjutkan pemusatan latihan Paskibraka. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top