ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pengukuhan BPH-BPP Forpa Kota Palopo.
PALOPO- Selain menghadiri rapat koordinasi (Rakor), Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palopo, Emil Nugraha Salam S.STP MM, Senin (5/8/2024) kemarin, juga mengukuhkan BPH-BPP Forum Pecinta Alam (Forpa) Palopo periode 2024-2026, di Auditorium SaokotaE.

Ketua Panitia, Andar menyebut, sebelum Forpa Palopo telah menggelar musyawarah besar (Mubes) pada Maret 2024 lalu. Pihaknya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Palopo dan jajarannya yang telah banyak membantu mensupport agenda Mubes dan pelantikan Forpa.

Di awal sambutannya, Kepala DLH Palopo, Emil Nugraha Salam, mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Forpa, dirinya turut mengapresiasi peran dan kontribusi Forpa dalam penanganan bencana alam di Luwu Raya beberapa waktu lalu, upaya dan kerja keras tersebut semoga bernilai pahala dari Allah SWT.

Kepada kader Forpa, Emil berharap mampu melahirkan perubahan dan menelorkan gagasan, serta mengedukasi warga menjaga lingkungan, alam, serta kemaslahatan bagi diri dan orang banyak, termasuk selalu membangun komunikasi dan kolaborasi dengan berbagai pihak termasuk jajaran Pemkot Palopo, agar ke depan Forpa mampu mengakselerasi berbagai program yang direncanakan, dengan mengesampingkan egosentris dan sikap semacamnya, Emil juga meminta Forpa dan elemen lainnya ikut menyukseskan Pilkada Serentak 2024. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top