ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Vokasi Maba Politeknik Dewantara di Gedung SCC Kota Palopo.
PALOPO- Mewakili Pemkot Palopo, Kepala Balitbangda, Hj Sitti Baderia SPd MSi, Senin (26/8/2024), meresmikan kegiatan Vokasi 2024 mahasiswa baru (Maba) Politeknik Dewantara Palopo. 

Dalam sambutannya, Sitti Baderia mengapresiasi pelaksanaan Vokasi Maba Politeknik Dewantara yang rutin digelar setiap tahun di awal masuknya tahun akademik baru. Vokasi dengan tema "Cepat Bekerja Indonesia Maju" ini, bertujuan mempersiapkan mental para Maba agar proses adaptasi di lingkungan kampus dapat berjalan dengan cepat.

"Saya harapkan, mahasiswa Politeknik Dewantara Palopo dapat berkembang menjadi SDM yang cerdas, kreatif, inovatif, dan penuh semangat meraih prestasi, kegiatan Vokasi semoga dapat membimbing mahasiswa mengenal lebih dekat seluk beluk Politeknik Dewantara mulai visi, misi, struktur organisasi hingga fasilitas yang tersedia," imbuhnya.

Lebih jauh, Sitti Baderia meminta segenap mahasiswa memperdalam pemahaman tentang program studi dipilih, materi perkuliahan, prospek kerja, peluang pengembangan diri, membangun relasi dengan sesama mahasiswa baru, menjalin persahabatan dan semangat kebersamaan, membangun komunikasi kepemimpinan dan kerjasama inovasi untuk menciptakan solusi atas permasalahan yang ada di masyarakat, Sitti Baderia mengajak seluruh pihak untuk bekerjasama kalau perlu membuat MoU terkait penelitian dan pengembangan riset dan inovasi.

Tahun ini, Politeknik Dewantara menerima 650 mahasiswa baru yang berasal dari berbagai daerah di Luwu Raya bahkan Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Papua.

Vokasi atau profesional orientation berlangsung dari tanggal 26-31 Agustus 2024. Acara itu, dihadiri Pembina dan Ketua Yayasan Pendidikan Dewantara Utama, Pimpinan Politeknik Dewantara beserta seluruh jajarannya, Kepala SMA/SMK se Palopo dan Kabupaten Luwu serta perwakilan Bank Mandiri, Bank Muamalat, serta para tamu. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top