ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

JAKARTA- Semangat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, jajaran Kantor Kementerian ATR/BPN RI, menggelar nonton bareng pidato kenegaraan 2024 Presiden RI, H Joko Widodo (Jokowi), langsung dari gedung MPR-RI, Jumat (16/8/2024). 

Nonton bareng jajaran Kementerian ATR/BPN RI, dilaksanakan melalui saluran kanal YouTube Sekretariat Presiden. Sementara, Menteri ATR/Kepala BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hadir di gedung MPR tuk menyaksikan dari dekat pidato kenegaraan Presiden RI.

Jokowi juga menyampaikan permintaan maaf dalam pidato kenegaraannya kali ini. Dia meminta maaf jika ada pihak yang kecewa atas kepemimpinannya sebagai presiden dua periode.

"Saya dan K.H. Ma'ruf Amin mohon maaf. Mohon maaf untuk setiap hati yang mungkin kecewa, untuk setiap harapan yang mungkin belum bisa terwujud, untuk setiap cita-cita yang mungkin belum bisa tergapai. Sekali lagi, kami mohon maaf," katanya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top