ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Atlet taekwondo Morowali mendapat ucapan selamat dari Kasum TNI.
JAKARTA- Pencapaian prestasi membanggakan atlet taekwondo Kabupaten Morowali di berbagai event Nasional, tak luput dari perhatian Kasum TNI, Letjen TNI Richard Taruli H Tampubolon SH MM.

"Saya ucapkan selamat atas berbagai raihan prestasi yang dicatatkan atlet taekwondo Morowali, tetap giat berlatih agar meraih hasil yang lebih tinggi lagi di ajang-ajang berikutnya," ungkap Richard yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) ini. 

Menurutnya, kerja keras yang dibarengi kedisiplinan dan dedikasi yang tinggi mesti terus dipertahankan. Apa yang dicapai atlet Morowali ini, tidak hanya membanggakan daerahnya, namun juga mengangkat citra olahraga khususnya Taekwondo di Indonesia.

"Morowali merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki potensi besar untuk pengembangan olahraga Taekwondo, semoga kinerja atlet Taekwondo Morowali dapat menjadi inspirasi generasi muda utamanya bagi calon-calon atlet masa depan," kuncinya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top