ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kantor Pertanahan Morowali menyerahkan Sertipikat PTSL ke masyarakat.
MOROWALI- Layanan penerbitan sertipikat melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap, semakin dikenal di Kabupaten Morowali, baru-baru ini Kantor Pertanahan Morowali menyerahkan Sertipikat PTSL untuk 3 desa. 

Kasubag Tata Usaha Kantor Pertanahan Morowali, Andi Hartawan, yang dihubungi, Selasa (27/8/2024), mengungkapkan tiga desa yang mendapat Sertipikat PTSL yaitu Desa Laronai, Torete, dan Sambalagi, Kecamatan Bungku Pesisir. 

"Penyerahan Sertipikat PTSL untuk 3 desa tadi, kita laksanakan bersamaan dengan sosialisasi layanan Sertipikat Elektronik, dengan begitu diharapkan masyarakat lebih terdorong memanfaatkan pelayanan digital di lingkup Kementerian ATR/BPN RI," terang Andi Hartawan. 

Hadir dalam pembagian Sertipikat PTSL, Camat Bungku Pesisir, para kepala desa, dan perwakilan masyarakat penerima layanan Sertipikat PTSL. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top