ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kunjungan Kantor Pertanahan Morowali ke sejumlah desa.
MOROWALI- Program unggulan Presiden RI, Joko Widodo di bidang pertanahan yaitu Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) telah banyak membantu warga Indonesia. 

Dengan PTSL, masyarakat semakin mudah mendapatkan akses melakukan pengurusan atau dengan kata lain warga semakin mudah memiliki sertipikat dari Kantor Pertanahan. 

Pada kunjungannya ke Desa Lele dan Dampala, Kantor Pertanahan Morowali memberikan pemahaman secara konkrit kepada warga keunggulan dari program PTSL Kantor Pertanahan Morowali. 

Bersama jajaran Forkopimda, Kantor Pertanahan Morowali mengajak warga memanfaatkan fasilitas PTSL untuk mengamankan aset tanahnya. Sebab jangan sampai masalah 100-200 meter, dapat memicu konflik pertikaian di kalangan warga. Pihak Kantor Pertanahan juga mewanti-wanti warga yang dijumpai, mendukung investasi di tanah air dengan tetap memperhatikan legalitas kepemilikan tanahnya. Jangan sampai, warga menjadi penonton di kampung sendiri. Mari segera manfaatkan, program PTSL dari Kantor Pertanahan. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top