ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kadinsos Palopo, Zulkifli Halid, bersama Sekjen Kemensos RI, Robben Rico, dan Pj Walikota Palopo, Asrul Sani.
JAKARTA- Saat berada di Jakarta, Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, menggelar kunjungan bersama rombongan Dinas Sosial (Dinsos) Palopo ke kantor Kementerian Sosial (Kemensos) RI, Jumat (9/8/2024). 

Pj Walikota yang didampingi Kadinsos Palopo, Zulkifli Halid ST, Kabid Linjamsos, Kabid Pemberdayaan Sosial, dan sejumlah staf diterima Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemensos RI, Robben Rico, di ruang kerjanya.

Sekjen Kemensos, Robben Rico, membahas program kegiatan bersama Pemkot dan Dinsos Palopo.
Dalam pertemuan tersebut, Robben Rico mengapresiasi kinerja Pemkot khususnya Dinsos Palopo yang telah menindaklanjuti sejumlah program pusat yang berjalan di daerah.

Suasana audiens Pemkot Palopo di kantor Kemensos RI di Jakarta.
Sekjen Kemensos juga membahas terkait pelaksanaan Kawasan Siaga Bencana (KSB), bantuan Rumah Sejahtera Terpadu (RST), bantuan Keserasian Sosial, hingga bantuan alat bantu disabilitas yang segera disalurkan dalam waktu dekat ini. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top