ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Memeriahkan HUT RI ke-79, Pemdes Larobenu, menggelar jalan sehat, senam bersama dan pengundian doorprize.
MOROWALI- Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79, Pemerintah Desa (Pemdes) Larobenu, Kecamatan Bungku Barat, Minggu (18/8/2024), menggelar jalan sehat dan senam bersama. 

Untuk senam bersama, peserta dipandu langsung instruktur andal, Zin Irma, pada akhir acara jalan sehat HUT RI ke-79, pihak Pemdes Larobenu mengadakan pengundian dooprize. 

"Hari ini kita sediakan banyak hadiah hiburan menarik untuk warga dalam memperingati HUT RI ke-79, selain jalan sehat dan senam bersama, kami juga melaksanakan serangkaian bakti sosial (baksos) ke masyarakat," terang Kepala Desa (Kades) Larobenu, Hidayat Hasyim Ismail.

Kegiatan baksos yang turut diselenggarakan yaitu, pemeriksaan golongan darah secara gratis yang ditangani kader Posyandu Sirih Hias Larobenu, bekerjasama dengan TP-PKK desa setempat. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top